Categories

Labels

Perikanan Lele

>> Selasa, 25 Oktober 2011

s2  SILURO

LELE(Silurus glanis)

Ini adalah ikan air tawar, keluarga Siluridae, urutan Siluriformes, Sejak diperkenalkan ke dalam reservoir di Mequinenza 1974 -Dari habitat mereka di sungai-sungai besar Eropa Tengah- telah menyebar ke bagian lain dari lembah Ebro, sepanjang sungai Ebro, dan anak-anak sungainya, khususnya sungai Segre. Hal ini juga menjadi subyek dari perkenalan ilegal yang dilakukan oleh individu di sungai lainnya, waduk dan danau di Spanyol. Laporan akhir pada kehadiran tak diinginkan yang dikenal dibuat pada bulan Oktober 2009 Kementerian Lingkungan Hidup Generalitat Valenciana dan mengacu pada keberadaan ikan ini di reservoir Forata (Hoya de Buñol).
Ini adalah ikan bentik, diberkahi dengan jenggot besar . Ini yg makan ikan, tetapi tidak menolak vertebrata lainnya.

Cetak
Pemijahan dari Mei-Juli. jantan menggali sarang dangkal, di daerah vegetasi berat, dan betina meletakkan ribuan telur setiap 3 mm. Menarik 20000 a 25000 per kilo. Setelah 3 a 10 hari inkubasi, di mana sarang dijaga oleh laki-laki, Telur menetas menjadi larva kecil seperti berudu. Benih ini tumbuh dengan cepat, terutama jika suhu yang tinggi dan cukup makanan. Mereka bisa mengukur 35 cm setelah satu tahun dan 50 cm pada dua tahun, dan mencapai kematangan seksual ketika mereka menimbang 1 a sebuah kg, (sembilan di iklim dingin). Sebuah beberapa lele 25 tahun berat 65 kg.

MAKANAN
Ia makan pada semua jenis mangsa dan bangkai. Pada fase remaja dana makan invertebrata kecil dan orang dewasa terutama makan ikan seperti ikan mas, berjenggot,Zander kebanyakan suram dalam urutan apapun ikan yang makan Facebook bahkan di daerah Anda termasuk,tetapi juga binatang lain, bebek, Hewan Pengerat, ular,katak, Kepiting ..., mereka menangkap dengan hisap dengan mulut besarnya.
Seperti yang diharapkan dalam ikan air keruh aktif dalam gelap, tidak mendeteksi mangsa dengan penglihatan, tapi tidak begitu terutama melalui indera lain. Memiliki electroreceptors di sungut, yang juga sentuhan-fungsi, di mandibula dan lateral-line tubuh getaran-sensitif, dan chemoreceptors (rasa) di kumis sensorik, di mulut dan bagian tubuh lainnya. Selain, memiliki hidung yang bagus dan telinga halus bisa mendeteksi kedengarannya keluar besar air yang diproduksi. Danube nelayan menarik dia memukul-mukul permukaan air dengan semacam tongkat clonk disebut dan juga tertarik dengan gelombang suara frekuensi rendah. sangat aktif di musim dingin Tetap, tersembunyi di latar belakang, dan makan sangat sedikit.
ikan patin adalah ikan terbesar di perairan Eropa, dan salah satu yang paling produktif epicontientales air; bisa sangat besar lunak, untuk 500 cm 300 kg.
pesca 2009 lorenzete 150 Medium  SILURO
PENDAHULUAN DARI YANG LELE DI SPANYOL
  
 
Tiba-tiba akhir 1970, awal 1980, mulai ikan di Sungai Ebro, melewati kota Mequinenza, pada pertemuan yang Segre sungai dan Cinca, ikan aneh, mirip dengan ikan patin, tetapi hanya seperti. Kita bicara ikan patin.
lele ini diperkenalkan di Spanyol pada musim semi 1974.
Seseorang telah diambil di risiko Anda sendiri keputusan ini. Diangkut dari Jerman, dari Sungai Danube, 32 menggoreng, dalam mangkuk kayu. Mereka menyeberangi perbatasan tanpa masalah, Dikatakan bahwa ikan-ikan ini adalah untuk digunakan sebagai umpan hidup, untuk memancing tombak.
mequi01 342x225  SILURO
Petugas yang meninjau isu tersebut tidak melihat sesuatu yang aneh dan lele lintas perbatasan oleh La Junquera tanpa dibersihkan melalui kebiasaan dan tentu saja tanpa membayar pajak.
Beberapa jam setelah mereka dilepaskan secara penuh pada sungai Ebro, Dekat kota Mequinenza.

Tidak ada yang bisa menduga atau berpikir tentang apa yang menyeduh. Yang membentuk suatu spesies ilegal diperkenalkan di perairan kita akan mengubah kehidupan beberapa orang dan sebagai Mequinenza, akan menjadi tempat lahir lele Eropa, sehingga membantu meningkatkan pariwisata di daerah tersebut.
Orang atau orang yang bertanggung jawab untuk pengenalan adalah yang paling penting adalah.
Faktanya adalah disebabkan Mr. Roland Lorkowski, Lahir di Cologne, Jerman, pada tahun 1953. Ph.D. dalam biologi dan mengkhususkan dalam ekosistem dan ikan air tawar.

lorkow01  SILURO
Menurut komentar mereka (majalah "Berburu & Memancing "Di 548), Ribarroja Reservoir menderita ketidakseimbangan ekologi yang kuat yang rugi hampir total ikan predator, terutama tombak dan bass hitam (spesies non-asli). Dalam pescatas tahun spesies ini adalah spektakuler, tapi rupanya ditakdirkan untuk menghilang atau mengurangi dengan cara yang penting.
Sejak penciptaan reservoir Ribarroja dan lima tahun setelah, ada sebuah ledakan dengan tombak karena makanan yang berlimpah tersedia untuk. Menurut LORKOWSKI, Pike memiliki jam dihitung. (Hari tahun 2001 memiliki kehadiran sedikit).
variasi muka air itu menderita berat; variasi di musim semi membahayakan dan menghancurkan telur spesies ini.

lucio1  SILURO
pike adalah ikan yang perlu untuk bertelur di perairan dangkal, sebaiknya dengan vegetasi lembut. Daerah yang ideal mencari tombak tersebut berbatasan 20 Y 30 cm. dalam dan yang adalah selama musim semi, akhir pekan ada perubahan nyata dalam tingkat, Pendakian di kereta bawah tanah untuk lima kaki dan turun lagi pada hari Senin ke level sebelumnya. tombak yang diperlukan untuk pindah ke daerah banjir padang rumput untuk memulai dan sekali dibuahi oleh irigasi ini laki-laki, telur disimpan memasuki vegetasi dan menderita variasi tingkat waduk, tinggal setidaknya satu minggu di tempat terbuka dan.
presa  SILURO
Dengan dampak bass daripada sebaliknya. bass yang bertelur di daerah lain dan selanjutnya. Penyebab mendasar adalah sebagai berikut:
Pada akhir waduk dan seperti yang terjadi dengan tombak, bass ditemukan di La Granja D 'tebing gunung yg curam, Fraga untuk, surga benar untuk pemijahan; ini adalah daerah air bersih dan madrilla latar belakang memberatkan mengenyangkan, disukai mangsa oleh bass dari sisa reservoir ini.

bass  SILURO
Cluster spesies ini di tahun-tahun, gila.
Penurunan ini terutama disebabkan oleh bass dua jenis pencemaran yang berakhir dengan situs pemijahan terbaik telah. Salah satunya adalah pembuangan pencemaran, antara lain, tong sampah yang terletak di Segre atas dan sungai Cinca dan yang lainnya ekstraksi sembarangan kerikil untuk konstruksi, tindakan yang menyebabkan akumulasi sedimen dan tenggelam ditempatkan, madrilla baik, sebagai bass.
Dengan di atas diusulkan, kami telah di atas kertas sangat jelas: pemangsa bass terutama tombak dan hitam dan pemangsa terutama cyprinids.
Konsekuensi yang mengalir dari reservoir kurangnya Ribarroja penurunan pike dan besar di bass hitam semata-mata, antar, el de Carpasio KENAIKAN incontrolado, dengan resiko serius bahwa hal ini memerlukan.
Perkembangan tenda-tenda yang dapat mencapai, sangat besar, namun sangat serius, sekali melebihi maksimum ikan mas per kaki persegi dari ekosistem yang diberikan dapat mentolerir, ketidakseimbangan terjadi dan konsekuensi yang lambat datang. Berlebihan populasi ikan mas, bisa teenr dampak yang sangat buruk terhadap ekosistem karena berbagai alasan. Salah satu yang mendasar adalah kebalikan dari fungsi spesifik dari spesies, ikan mas dalam kelimpahan sebagai, akan terjadi pada ikan predator yang akan pemangsa. Sejumlah tenda yang lebih besar adalah untuk makanan lebih banyak dan ruang hidup.
bass002  SILURO
Ketika rendah pada makanan dan ruang hidup dibatasi, adalah bahwa, aksi ikan mas mempengaruhi spesies lain dalam ekosistem mempengaruhi dan bahkan mungkin menjadi kasus mengambil alih total reservoir.
Dengan cara yang sama, Kota ikan mas yang berlebihan, mempengaruhi kesehatan air, tindakan karena dana terus-menerus mencari makan, pencemaran air sangat meningkat, Ini pencemaran yang sama juga membuat banyak dari mereka mati dan membusuk mereka di permukaan dengan risiko epidemi, ini fokus infeksi bagi penduduk pantai.

0 komentar:

Poskan Komentar

Lorem

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Perikanan
Hanya mahasiswi yang ingin selalu maju
Lihat profil lengkapku

Followers

  © Blogger template Snowy Winter by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP