Categories

Labels

>> Selasa, 20 Desember 2011


Ikan Lele Albino Terbesar



 
LinkBack Thread Tools 

  #1 (permalink)  
Old 24th October 2011, 12:23 AM
Ikan Lele Albino Terbesar :: wikiberitaNET
Lele Albino Terbesar
Lele Albino Terbesar
Ikan Lele Albino Terbesar - Entah benar ini ikan lele atau bukan. Namun penemuan ikan mirip lele ini telah menghebohkan dan menjadi pemberitaan diberbagai media dunia dalam beberapa hari terakhir. Lele super besar seberat 88 kilogram ini juga sangat unik, sebab selain besar ikan ini juga tanpa warna alias Albino.

Adapun orang yang menemukan lele albino ini adalah seorang pemancing bernama Chris Grimmer, asal Sheffield, Inggris. Dia menemukan ikan lele unik ini ketika sedang memancing disalah satu sungai di Spanyol beberapa hari yang lalu.

Ikan lele albino yang ditangkap Chris Grimmer, asal Sheffield, Inggris, adalah yang terbesar di dunia. Di sungai Ebro, dekat Tarragona, Spanyol, mata pancingnya menangkap ikan lele sepanjang 2,4 meter dan bobotnya 88 kilogram.

Untuk mengangkatnya, Grimmer butuh bantuan dua rekannya. Sebelum berhasil mengangakatnya dari sungai, Grimmer harus berjibaku mengalahkan si lele selama 30 menit.

pada Oktober tahun lalu, Sheila Penfold dari Inggris berhasil menangkap lele albino besar. Tapi lele tangkapannya hanya berbobot 86 kilogram. Jadi lele Grimmer memecahkan rekor.

Grimmer berada di sungai itu dalam rangka tur memancing. Setelah ditimbang dan berfoto bersama, si lele raksasa pun dikembalikan ke sungai.

0 komentar:

Poskan Komentar

Lorem

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Perikanan
Hanya mahasiswi yang ingin selalu maju
Lihat profil lengkapku

Followers

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template Snowy Winter by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP