Categories

Labels

>> Jumat, 02 Desember 2011

Ikan Bermata Tiga Hebohkan Argentina   
 
by Daniar on 2011-11-01 06:00:56

Masihkah anda ingat mengenai penemuan bayi ikan hiu dengan satu mata saja? Baru-baru ini penemuan ikan unik kembali terjadi, tapi kini rupanya ikan yang ditemukan di daerah Argentina ini memilki tiga buah mata di kepalanya.
                Ikan yang disebut oleh masyarakat sekitar sebagai ikan serigala atau yang bernama latin Hoplias malabaricus ini, tertangkap jaring nelayan yang ketika itu tengah mencari ikan di sebuah penampungan air bernama ‘Chorro de Agua Caliente’. Reservoir atau tempat penampungan air ini rupanya mendapatkan airnya dari limbah sebuah pusat penelitian nuklir yang terletak tak jauh dari reservoir tersebut.
                Ikan bermata tiga ini tentunya mengejutkan nelayan yang menangkapnya. Awalnya mereka tak menyadari keanehan pada si ikan, karena penangkapannya terjadi pada malam hari. Namun kemudian setelah mereka memeriksa dengan lebih teliti, barulah keanehan ditemukan pada ikan tersebut.
                Nelayan yang menangkap ikan ini mengaku sudah puluhan tahun mencari ikan di reservoir ini, namun baru kali ini ia menemukan ikan yang sepertinya mengalami mutasi genetik ini. Untuk mengetahui apakah benar ikan ini mengalami mutasi genetik akibat limbah nuklir maka nelayan yang menangkapnya berencana untuk membawa ikan ini ke lembaga penelitian untuk diteliti lebih lanjut.

0 komentar:

Poskan Komentar

Lorem

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Perikanan
Hanya mahasiswi yang ingin selalu maju
Lihat profil lengkapku

Followers

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template Snowy Winter by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP